Kamis, 28 Januari 2016

KEUNGGULAN MEMAKAI KOIL YAMAHA YZ 125



Disaat belum maraknya part pengapian produk variasi atau koil racing variasi bermunculan . Koil Yamaha YZ 125 sudah terlebih dahulu beken dikalangan mekanik dan dunia adu kebut nasional . Itu sebabnya sampai sekarang komponen pengapian yang satu ini tetap diburu dan jadi pilihan . Sampai - sampai dipasaran harga koil motor garuk tanah ini dihargai lumayan mahal yaitu ada di rentang harga Rp 450 ribu sampai Rp 800 ribu itu pun pandai - pandainya kita menawarnya .
Kenapa banyak pelaku adu kebut memburu koil ini ? itu yang bikin sobat semua penasaran kan . Ini jawaban dari misteri koil YZ 125 tersebut . Dengan memakai koil Yamaha YZ 125 tarikan motor jadi lebih responsif dan power mulai dari rpm bawah sampai putaran atas .
Dari banyak tes yang dilakukan banyak mekanik , ternyata bukan hanya api yang dihasilkan lebih besar tapi voltase nya pun lebih besar . Itu disebabkan bahan kabel terbuat dari material serat alumunium merek kurabe sehingga percikan api tetap fokus dan takan bocor walaupu terkelupas isolatornya serta bila terendam air sekalipun .
Kenapa koil YZ 125 banyak di buru berikutnya adalah Out put yang dihasilkan bisa mencapai 60 ribu voltase atau lebih besar 20 ribu volt dari koil standar original . Jadi untuk power dan seting mesin jauh lebih baik jika memakai koil Yamaha YZ 125 . Terlebih jika sobat mengaplikasikannya untuk motor standar tak ragu lagi pembakaran sempurna dan pencapaian suhu yang ideal . Sayang nya harga nya kurang realistis jika di pakai motor harian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar